tulisan pertamaku

tulisanku

blog ku
akhirnya setelah sekian lama aku ingin mempunyai blog baru hari ni kesampainan! sungguh luar biasa perjuanan aku untuk mempunyai blog tapi waktu yang tidak mengizinkan aku untuk memilikinya………….. tapi aku yakin suatu saat pasti akan tiba saatnya aku mempunyai blog……….. (ga palah puitis kan!)
klo seandainnya di tanya (ni klo seandainnya!) tentang tujuan ngeblog ni mungkin jawaban aku tidak sehebat kata kata Khallil Gibran tapi aku bisa mengutarakannya dengan bahasa ku dengan ilmu sastra yang pas pasan aku punya alias ga seberapa! ya walaupun agak sedikit beda dari tujuan orang orang pada umumnya, biasannya orang akan menjawab untuk menguasai IT mungkin, ingin ngetop mungkin, tau da alasan alasan yang lain. tapi aku yakin pasti salah satu alasan yang lain itu ada satu alasanku juga…..
alasannya simple sih bisa di bilang menyalurkan bakat (klo punya bakat!) tapi klo bakatnya tidak ada aku bisa merubah alasanku ke alasan yang lain yang agak lebih kuran keren misalnya mengisi kekosongan, iseng, tau juga pingin aja! wah klo itu pasti ga da sangkalan lagi klo tadi masih bisa klo sekirannya aq ga da bakat tapi klo kali ini ga mungkin ga diterima!
Blog ini mungkin blog pertama aku di wordpress jadi harus di jaga dengan baik tapi kadang2 blog ini menyulitkan aku fiture2nya membuat aku pening padahal dasar akunya yang goblok… (he he he ngaku) mudah mudahan blog ini betul betul ada gunannya paling kurang bagi aku sendiri……………………
dah dulu ya! kapan kapan nanti kita sambung lagi he he he he
see u next time!

Leave a Reply

