Tulisan ini adalah Hatiku

wanita bercadar

Kawan sudah sekian lama aku tidak menulis apapun di blog ini, kini aku hadir kembali dengan tulisan ku yang tidak seberapa ini bahkan sangat jelek ini bisa membuat blog ini terus hidup dengan semua kesusahannya.

Aku pernah berpikir bahwa tidak semua wanita dan perempuan itu sama itu

hampir saja membatu di pikiran ku dan membuat aku ber khusnudzan dengan kaum hawa, tapi sayang, setelah beberapa cara wanita mempermainkan ku tampa henti henti membuat semua pikiran bagus itu hancur lebur, kini yang subur di pikiranku bahwa semua wanita tidak cocok untuk dijadikan teman curhat. Mungkin ada yang bertanya jadi apa yang cocok untuk dijadikan

tempat untuk menjadi curahan hati setiap yang membutuhkan, jawaban yang sangat cocok adalah teman laki laki yang kamu percaya dan tentu saja diarymu.

Selama perjalanan hidupku di dunia ini. Semua teman perempuanku mulai dari kecil sehingga sudah seumuran sekarang belum pernah ada satu wanitapun yang bisa menjaga kerahasiaan privasi seseorang, mereka menganggap setelah

 

di ceritakan maka itu sudah menjadi miliknya dan bebas bagi dia untuk menumbar umbarkannya kepada setiap orang yang dia mau.

 

Hampir pikiran jelek ini hilang setelah aku menemukan seorang perempuan yang bisa aku percaya, akan tetapi sayang, perempuan ini juga membuat aku kecewa walaupun kekecewaan ini tidak pantas di sebut kekecewaan akan tetapi pantesnya di sebut sebagai wujud dari rasa marah.

Kini yang ada di pikiranku tiada lain, kecuali hanya ada satu kalimat tentang wanita “WANITA TIDAK BISA DIPERCAYA” mungkin ini tidak adil bagi perempuan perempuan yang di sana yang tidak pantas di sebut seperti itu, tapi bagaimana lagi, berapa lama lagi aku harus menunggu ada sesosok wanita yang bisa mengembalikan nama baik para wanita di hadapanku, wanita yang bisa merubah smua persepsi yang salah ini.

Leave a Reply

