Sahabatku YENI, YUNI, EDI

Sahabatku dua bulan bukan lah waktu yang panjang bagi kita untuk menghabiskan masa masa indah bersama, yuni yeni edi aku ingin kita tetap seperti itu selamannya, tertawa, gembira, letih dan semua rasa dilakukan bersama, memang akulah orang yang pertama memecahkan kegembiraan ini, sebelumnya aku meminta beribu maaf. Tapi dibalik semua itu aku mempunyai tujuan dan niat bagi semua tapi tidak mungkin semua itu aku utarakan kepada kalian. Aku sadar sebetulnya prilakuku yang membuat semuannya tidak langgeng lagi seperti dulu, itu semua aku lakukan untuk kebaikan kita bersama.

Yuni, yeni, edi kalian pasti tau ada pepatah arab yang sering aku tulis di bukuku yang artinya

“cintai orang yang kamu cintai sekedarnya karena dia akan menjadi orang yang kamu benci suatu hari, dan bencilah orang yang kamu benci sekedarnya karena dia akan menjadi orang yang kamu cintai suatu hari nanti” aku sudah terlanjur mencintai kalian lebih dari siapapun yang pernah aku cintai dari semua kawan2ku maka aku tidak ingin kehilangan kalian dan menjadikan kalian orang yang aku benci. Beberapa bulan telah berlalu dan kita tidak pernah lagi sehangat dulu, aku sibuk dengan urusanku dan kalian sibuk dengan urusan kalian masing masing, namun untuk mu Edi engkau adalah kawan terbaik yang pernah ada dalam hidupku begitu juga dalam kehidupan yang lainnya, hari itu di mana hari ultah mu aku ingin membuat segalanya yang terbaik untuk mu namun hari itu hanya ada tiga orang anak manusia yang menemani hari ULTAH mu dan di temani oleh kue tar kecil yang di beli dari suzuya, aku sangat meminta sory akan hal ini edi, aku tidak bisa memberikan yang terbaik di hari ultahmu, untuk kalian berdua yeni dan yuni aku sangat membuat jarak di antara kita karena aku tidak ingin aku susah untuk melupakan kalian tapi percayalah kita tidak akan berpisah karena kita akan satu walau kita tidak bersama, aku tahu kalian berdua adalah kawan yang sungguh setia walopun ada beberapa hal yang tidak  aku suka tapi itu semua wajar karena bukan manusia namannya yang tidak mempunyai kekurangan begitu juga aku aku memiliki banyak kekurangan yang sangat nampak karena aku adalah Manusia! Sahabatku! Ada satu hal yang ingin aku utarakan kepada kalian wahai sahabat2ku, TERIMA KASIH KARENA TELAH PERNAH MENJADI BAGIAN DARI HIDUPKU, AKU BANGGA PERNAH MENJADI TEMAN DEKAT KALIAN!.

 

One thought on “Sahabatku YENI, YUNI, EDI

Leave a Reply

