Indahnya perjalanan bersama sahabat sahabatku!

Perjalanan kali ini bersama sahabat-sahabatku sungguh indah! Indah sekali tapi kali ini aku mungkin hanya bisa menuliskannya sedikit saja ya! Sekedar untuk engkau tau, blogku mungkin disetiap diari2ku dulu kau pernah tau aku hanya menulis kejadian yang indah dalam hidupku karena aku tidak mau hidupku di penuhi dengan cerita nista yang tiada akhir. Setelah kami jalan jalan ke loknga malam itu kami berhenti di simpang lima di situlah hujan kembang api beradu membentuk sinar-sinar indah yang memukau untuk menyambut tahun baru 2011, ini kali pertama aku melihat kembang api LIVE di hidupku, biasannya kami hanya melihat dari kejauhan dan dari tempat yang tinggi “Mesjid, Saudi 4, Mekah 3” itu juga dengan perasaan waspada akan para polisi polisi pesantren yang siap menangkap siapa saja yang bersalah dan melanggar peraturan, KEAMANAN dan RIAYAH tepatnya bisa kita sebut satuan polisi itu. Tapi itu semua tidak terlalu berarti dibandingkan kami melihat ribuan kembang api yang memekar di langit malam indah itu, apalagi sekarang kami melihat kembang api itu berbalas-balasan di depan mata kami, ingin aku mengabadikan momen itu, tapi kamera mana yang bisa mengabadikan perasaan bahagia kami ini, handicame mana yang bisa melukiskan semua kebahagiaan kami pada saat itu. Jawabannya pasti TIDAK ADA, karena memang tidak ada yang bisa melakukan itu kecuali hati aku sendiri pada saat itu, selepas itu semua kami terus berjalan menelusuri jalan raya yang ramai itu, dan singkat ceritannya kami selamat di tempat tujuan kami “KOSAN SI SAID”.

Pagi itu aku terlambat bangun mungkin karena aku kecapean kamipun pergi ke loknga sama kawan kawan yang lain RESTI, YUHANI, RIVA, RICI, SAID, AHMAD YANI PORANG, MULYADI, YUHWIL DAN JUGA RIZAL ANO. Di situ kami bermain ria sehingga membuat kami lupa waktu ya walaupun mungkin aku lupa waktu karena tali jam aku putus! He he he tapi betulan blogku kyaknya kami memang betul betul lupa waktu……….

Setelah perjalanan selesai kami mengantar rizal ke ‘LAMBARO’ karena dia harus pulang ke medan “Katannya!” setelah itu kami ke darussalam dan kembali ke “KONTRAKANKU TERCINTA” dan petualangan barupun di mulai di tahun 2011 ini. Dan aku yakin semua akan baik baik aja!

Leave a Reply

