Untuk sahabat-sahabat ku

Hari yang cerah ini membuat aku sadar bahwa aku mempunyai banyak orang orang yang menyayangiku seperti seorang sahabat dan aku tidak mau kehilangan mereka untuk kesekian kalinya setelah aku kehilangan beberapa dari mereka. ini akan aku tuliskan nama nama mereka, mereka yang pernah menghiasi hidupku dengan cerita indahnya, dan mereka yang pernah masuk dan menyatu dengan kisah hidupku

aku hanya bisa mengucapkan terima kasih Bagi semua yang pernah hadir dalam hidupku!

Leave a Reply

