Ngeri ceritannya 2

episode kedua kali ini tidak separah tadi, ketika saudara yang niat aku bisa aku tempati rumahnya untuk sehari, dan ternyata dia sudah pindah rumah, aku menelepon kawan ku yang di pesantren dan dia menjemputku di depan gerbang dan akhirnya aku bisa juga mandi di kamar ustad itu, setelah mandi aku mengurus ijazah ku di sini ada juga masalah, ada yang mau tau masalahnya apa? untuk yang angkat tangan dengarkan! masalahnya adalah “aku ga bawa pas fhoto” wah ini sangat membuat aku repot tapi untung aja ada handoko kwan aku yang mengantar aku kemana aku mau tapi aku ga mau merepotkan dia terlalu banyak, terlebih lagi dia lagi ada acara, tapi dia tidak mau meninggalkan aku sendirian, setelah aku diantar ke ATM dan kembali ke Pesantren dan pergi lagi gara gara masalah satu tadi terpaksa kawan tadi ngantar aku lagi ke photo copy terdekat tapi dia malah senang mengantar aku, dia memang kawanku, setelah selesai urusan aku di pesantren, aku bergegas dengan gesitnya bak bagaikan seorang ninja menuju ke loket BTN untuk memesan tiket, yaaaaaaaaaaaaa di sini bagian yang tidak aku suka, setelah beberapa puluh menit naik angkot yang lumayan bau karena di dalamnya ada opung opung karo lagi makan sirih mau ke jambor karena ada acara mungkin, aku hanya dapat tiket di belakang ya walaupun tidak palah di belakang tapi lumayan tersiksa dalam perjalanan 12 jam malam, aku sebetulnya mau nyari mobil lain entah Karsima atau yang lain tapi karena di situ ada saudaraku ya sudah lah aku pun dengan terpaksa oh bukan terpakasa tapi sangaat terpaksa aku pun mau dan duduk di belakang! sisa waktu yang tersiksa aku ingin jalan jalan tapi aku kecapean jadi akhirnya aku disini di tempat setiaku jika aku boring “WARNET” dan ngisi blog dan FB ku…… episode kedua ini tidak terlalu sadis kayak episode pertama karena di sini ada sesosok malaikat yang membantu aku yang sangat tidak tau mau ke mana! tapi aku yakin dan selalu berdoa aku akan sampe tujuan nanti!

Leave a Reply

