Ngeri Ceritannya

kawan kwan,

aku mau cerita ttg perjalanan aku dari banda ke medan wah ini merupakan perjalanan yang sangat sangat buruk selama abad kedua puluh satu ini, bayangkan aku di pindahin dari mobil sini ke mobil sana dari mobil sana ke mobil situ dari situ di pindah lagi ke mobil lain dari yang lain di pindah lagi ke mobil yang satu lagi dari situ aku kira sudah berakhir penderitaanku ternyata aku masih di pindah dari sana ke sini, ga L300 ga angkot sama aja, eh pas naik angkot yang terakhir memang ga di pindah tapi lewat tujan, alasannya “Kirain ko tau tadi tempatnya” wah untung aku baik klo ga udah ku obrak abrik tu kepala supir, belum juga berakhir penderitaan ini, sesampainya di tempat tujuan meski dengan berjalan kaki membawa 2 tas yang super berat, ternyata yang punya rumah sdah pindah pas dihubungi dya masih di kampus wah kan buat hot tu namannya, sekali lagi untung aku baik klo ga, ga tau lagi lah aku, akhirinya aku setia di tempat tongkrongan yang setia aku menunggu “WARNET” jadi kalian gi mana skg di sana kwan kwan?
cerita ni belum sampe akhirni ya tunggu episode berikutnya, tetap di cerita kita dengan judul “SIKSA PULANG KAMPUNG”…………………………………….

3 thoughts on “Ngeri Ceritannya

Leave a Reply

