Aku ingin menjadi pencinta

pencinta Dengarkan jeritan hati ini, jeritan hati ditengah kelamnya malam yang sepi, aku menjerit mengharapkan ada secercah cinta yang datang menghampiriku. Namaun adakah cinta yang datang, adakah kasih sayang yang menyapa, adakah rasa yang mengerti rasa ini, adakah naluri yang tau perihnya tampa cinta ini?, aku rasa tidak kawan karena hanya ada satu yang tau rasa ini yang mengerti perih ini dan yang mengasihi raga ini, dia hanya allah. Ya allah aku belum tau bagaimana rasanya mencintaimu, namun engkau terus melimpahkan rasa cintamu kepada raga ini meski aku selalu mengacuhkanmu, kenapa aku selalu mencari sosok makhluk yang mencintaiku sedangkan ada sang khalik yang telur mengalirkan cintanya tiada henti ke jasad yang hina ini. Ya allah aku ingin mencintaimu, berikan aku petunjuk ya allah!

Leave a Reply

