Teriris doa


Teriris doa dalam kehinangan malam
Berharap akan ada yang mendengarkan pengaduanku
Namun kawan, pengaduan itu sepertinnya tidak diabaikan
Diatas sajadah aku berlinang air mata, mengharap iba dari ilahi rabbi.
Namun masih juga rasa itu tidak berkurang, seakan pengaduan itu tidak didengarkan
Bukankan Allah maha mendengar, dan mengetahui segala yang terdetak dalam hati seseorang
Namun kenapa malam ini tidak
Rasaannya seakan tidak tau arah mau kemana dan tersesat dalam kegelapan mata,
Terbayang semua yang pernah dilakukan
BAR itu, minuman keras itu, narkoba itu, wanita wanita itu, dan seluruh kenistaan malam yang ada hari itu,
Ya tuhan akankah engkau telah meninggalkan hambamu ini dari hidayah
Tuhan, aku ingin seperti mereka,
Yang menundukkan pandangan ketika bertemu wanita
Yang menjauhi perkataan bohong dari hidupnya
Yang jika tiba waktu azan mereka bersama sama menghadapmu
Yang ketika ada orang yang kelaparan dia iba dan mendermakan yang ia punya
Namun apakah semua yang aku lakukan tidak cukup untuk menebus dosa dosa ini
Apa yang harus aku lakukan?
Sekarang tidak ada lagi nabi, dan banyak ulama yang tidak bisa diikuti
Ajaran sesat meraja lela dimana mana
Akankah engkau memberitahuku apa yang harus aku lakukan?
Tuhan aku mohon petunjuk

Leave a Reply

