Aku & Kesedihan

Ini mungkin semacam curhatan kecil yang tak berguna namun ini sungguh berharga bagiku. tak ada lagi tempat yang pantas bagiku untuk meluangkan seluruh kesedihanku. hanya tulisan ini yang bisa mengurangi sedikit tidaknya kesedihan yang selama ini telah kusimpan didalam hati.

Hari ini kesedihanku bertambah dan kembali aku memikirkan kenapa tak ada sedikitpun kesenangan yang hadir dalam relung relung kecil kesedihan ini yang masih pantas untuk di isi oleh tawa dan canda yang bisa menghapus bintik hitam hidup dalam muara kesedihan.

Aku selalu berpikir betap bodohnya diri ini yang tak bisa menjaga apa yang sudah didapat dan tak mampu meraih apa yang diimpikan. hanya saja satu kelebihan yang tuhan berikan kepadaku. aku tak mudah untuk menyerah dalam mempunyai impian.

Tapi entahlah! semua mimpi sekrang sudah tak berarti bagiku, yang ada hanya sebuah panggilan mesra dari Tuhan untuk ku, yang selalu Allah berikan meskipun disaat orang lain tak mau menyapaku.

Kini saatnya aku hidup namun tidak dengan kebencian, sudah saatnya aku berhenti dari gelap sinarnya malam dan kesunyian yang menghatui setiap insan yang takut akan kesedihan, sudah saatnya aku tau apa yang harus kulakukan dalam setiap kehilafanku.

Surat dariku
Untuk diriku
di coretan, kantin kak nu 12 Maret, 2012
Banda Aceh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s