Dari sang Kumbang Untuk si Bunga

dari sang kumbang

bungaku

Kutuliskan sebuah puisi yang tak indah, kulantunkan beberapa syair yang tak bermakna. malam ini aku masih ingin menuliskan kata, merangkai prosa, dan memperindah tulisan dalam tulisan ini kuluapkan ribuan kenangan, jutaan kasih, dan puluhan harapan yang selama ini bergejolak dalam hati ini.

Merindukanmu

Disaat cinta belum ada aku sudah merindukanmu
mengharapkan takdir yang belum bisa kureguh

Disaat engkau belum hadir dalam hidupku
aku sudah merindukan sosokmu
merindukan cerita yang indah bersamamu

Disaat kau didekatku aku merindukanmu
merindukan sosokmu untuk tidak pernah pergi dari hidupku

Disaat cerita sudah terukir aku merindukanmu
merindukan ending yang indah dari semua kisah hidupku bersamamu

Disaat kita telah berjauhan aku merindukanmu
merindukan saat bersama engkau dan aku

Disaat engkau berada didekatku nanti
aku juga akan merindukanmu
merindukan akhir yang indah dari hidupku.

Aku merindukanmu disetiap saat dalam hidupku
disaat engkau ada, tidak ada, jauh, bahkan dekatmupun aku merindukanmu

darisangkumbanguntuksibunga
coretan, puisi, Minggu 00.49
rumoh Kuphi………Banda Aceh
Mulyadi

Leave a Reply

