Doa untuk kesembuhan nenek

Bismillahirrahmanirrahim

berdoa

doa untuk nenek

Nenekku adalah ibuku, dia menjagaku sejak kecil bahkan ketika aku lahir kebumi dialah yang mendekaptu pertama kali dan berkata dengan lembutnya “cup, cup cup jangan takut!, kami keluargamu”. dialah sosok yang diharapakan oleh setiap manusia. sosok yang selalu tersenyum meskipun yang lain tak mampu lagi untuk tersenyum, dialah sosok yang selalu tertawa meskipun kita hanya membuat sedikit lelucon, dialah sosok yang sering bertanya dan senang berdiskusi masalah agama, dialah sosok wanita yang kuat dan tak pantang menyerah, dialah sosok ibu yang selalu berbuat baik meskipun terkadang anaknya tidak bisa membahagiakan dia, bahkan jika ada kontes “Nenek terbaik” aku yakin dialah yang terbaik diantara yang lainnya.

Setiap liburan kami pergi kekebun bersama memetik buah coklat dan bebrapa tandan buah pisang dan buah buahan yang lainnya. banyak hal yang sering kami lakukan bersama, kami menangkap ikan bersama, bercerita bersama setelah makan malam. oya satu lagi yang lupa aku kasih tau, kalo nenekku adalah pemancing terhebat sejagad. aku sering melihat lihatnya dari jendela belakang rumah jika nenek sedang memancing. cukup 4 menit baginya untuk menunggu, biasannya dia sudah mendapatkan satu atau dua ikan dalam waktu 4 menit, sedangkan aku, aku butuh 2 jam 37 menit dan 22 detik untuk mengganti umpan ikan yaitu cacing yang biasa kami gunakan karena belum satu ekor ikanpun yang tertangkap sedangkan umpannya sudah habis. dengan sungguh sangat terpaksa aku mengakui kekalahanku dalam hal memancing dengan nenekku.

Saat ini hari ini aku mendapat kabar bahwa nenekku sedang sakit di Gayo Lues, penyakitnya dulu yang kami kira sudah sembuh karena nenek sudah bisa beraktifitas kini kumat lagi. aku hanya bisa berdoa untuk kesehatan nenekku. tak banyak yang bisa kulakukan, setiap saat aku berdoa supaya dia cepat disembuhkan seperti sedia kala oleh Allah.

Ya allah, Engkaulah yang menguasai alam semesta beserta isinnya
Engkaulaha yang menguasai bumi beserta penghuninya
Engkaulah yang bertahta diatas segala tahta yang ada
Engkaulah yang memberikan ujian bagi manusia yang sanggup memikulnya
Jika engkau memberikan ujian dengan sebuah penyakit,
Mudahkanlah kami untuk melaluinnya
Jika engkau memberikan penyakit ini sebagai peringatan
Sadarkanlah kami akan dosa kami, dan sembuhkanlah nenekku dan kuatkan orang orang yang berada disampingnya.
Engkaulah yang memberikan cobaan dan engkaupula lah yang memberikan jalan penyelesaiannya.

Saya juga mengharapkan doa dari pembaca, siapapun dan dimanapun anda. dengan seluruh kerendahan hati anda saya mengharapkan sudi kirannya anda mendoakan nenekku supaya bisa menghadapi penyakitnya dan mudah mudahan Allah memberikan kesembuhan bagi nenekku.
Terima kasih bagi anda sudah mendoakan nenekku
Setiap ucapan doa anda sangat berarti bagi kesembuhan nenekku

Terimakasih
02.5.2012
rumah|mulyadi|sp
semuacoretan.wordpress

Leave a Reply

