Doaku Bagi Calon Pendamping hidupku

Bismillahirrahmanirrahim

semuacoretanYa allah yang maha mengetahui apa-apa yang terdetak dihati ku, setiap hariku aku selalu ditemani oleh bayangan wajah makhluk yang kau ciptakan yang terkadang membuatku lupa kepadamu. namun aku tau bukan ini saat yang tepat untukku menjadi pendampingnya dijalanmu sehingga sekuat tenaga aku selalu berusaha untuk tetap sabar dalam lindunganmu. namun semakin hari aku semakin lemah, sehingga rasannya hati ini akan kalah. dan jika hati ini kalah, aku yakin hati akan semakin terpuruk dan pecah berkeping-keping. oleh karena itu wahai tuhan yang menyatukan setiap hati, aku memohon kepadamu dengan seluruh jiwa dan raga ini. kuatkanlah aku dan berikan aku jalan yang baik sehingga hati ini tetap tenang dalam menjaga hatiku dan kehidupanku dalam jalur yang sudah Engkau ridhoi.

Wahai tuhan yang maha mengetahui. engkaulah yang memberikan rasa ini, dan engkau pula lah yang menjaganya agar tetap bersemi sampai saat ini. aku telah membesarkan rasa ini sehingga aku tidak bisa mengukurnya lagi. engkau tau kemampuanku ya allah maka jangan berikan rasa terlalu besar sehingga aku tidak bisa menahannya lagi dan jangan juga jadikan rasa ini mengecil sekecil kecilnya sehingga mataku buta dan tidak bisa melihatnya lagi. berikanlah aku rasa cinta kepada makhlukmu tidak sedikit dan tidak terlalu besar, sehingga aku bisa mengukur jarak hidupku yang akan kutempuh untuk menentukan rencana hidup yang sesuai untuk takdirku yang telah engkau tentukan.

Wahai tuhan yang membolak balikkan hati, tetapkanlah hatiku untuk selalu bersabar atas apa yang engkau kehendaki. jika suatu saat aku tak mampu menjaga rasa ini sehingga rasa ini menjadikanku pencinta keindahan duniawi maka jagalah aku dari apa yang engkau benci ya allah, namun jika rasa ini yang akan menyelamatkanku dari kemaksiatan maka kuatkanlah aku untuk tetap seperti ini dan jagalah dia untukku sampai saatnya nanti tiba nanti.

Ya allah ya tuhan kami. Aku sadar bahwa engkau telah menyimpan seseorang untukku yang akan menjadi orang yang membutuhkan doaku sebagai pengokohnya, yang membutuhkan bahuku untuk bersandar ketika dia tidak kuat lagi, yang memerlukan sapaku sebagai penguatnya, yang membutuhkan jiwaku sebagai pelengkap jiwanya dan yang membutuhkan hatiku untuk menjaga hatinnya. jika orang itu adalah dia maka dekatkalah kami dan jadikan kami untuk terus bersabar dan saling menunggu, namun jika dia sudah mempunyai pendamping hidup yang lebih baik yang sudah engkau tetapkan, maka kuatkanlah aku untuk terus istiqomah dan Qonaah dalam semua takdir yang engkau berikan kepada kami.

Amin ya allah ya rabbal alamin.

Doaku.senin, 20 Agustus 2012
Rumah Nenek. Coretan Mulyadi
17:15 WIB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s