Dear Cuwey

 

Lagi Begaya

Lagi Begaya

Aku merasakan kesendirianmu selama ini, engkau merasa hidup ditengah orang-orang yang dekat bersamamu tapi terasa jauh dari kehidupan mereka.  Engkau begitu terbuka dan berbagi kesedihan dan kesenangan bersama kami, tapi kami tak begitu terbuka dengan semua kesedihan kami. Aku tau bagaimana rasannya hal itu.

Wi Bukan aku menyembunyikan sesuatu berarti aku tidak ingin engkau mengetahuinya. Aku berpikir hidupmu telah diberikan cobaan yang lebih berat dari hidupku sehingga rasa iba dihati ini tidak mengizinkanku untuk menceritakan kesedihanku kepadamu. Karena kesedihan yang kubagi ini akan menambah beban dalam hidupmu.

Cerita setiap orang memang berbeda tapi aku tau bahwa perbedaan cerita itu adalah satu hal yang membuat setiap cerita terasa unik dan menantang. Tapi bukan untukmu wi. Meskipun Orang-orang lebih seriang mengeluh karena terasa begitu beratnya ujian yang dberikan kepadanya, tapi kali ini aku merasa cerita mu lah yang lebih pantas disebut ujian. Kulihat engkau harus lebih kuat, sehingga tak mau ceritaku yang tak serumit ceritamu itu menambah beban pikiranmu.

Karena itulah aku menyembunyikan kebanyakan dari semua yang kurasakan, bukan karena kau tak ingin berbagi, tapi hanya saja aku menunggu waktu disaat semua masalahmu kelar.

Sincerily

MULYADI SYAHPUTRA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s