Dear : Edi Saputra

Sahabat

Edi Waktu Masih Ganteng

Melihatmu terkadang mengingatkanku kembali beberapa tahun yang lalu dimana aku tak percaya akan persahabatan. Sehingga aku tidak pernah menggunakan kata sahabat kepada siapapun. Untuk mendiskripsikan seorang teman baik aku hanya mengungkapkannya dengan kata  “teman” karena bagiku sahabat itu hanya ada di cerita-cerita dan film-film yang sering kulihat di TV. Setiap aku melihat tawamu aku teringat betapa aku tidak percaya kepada orang-orang yang menyebut dirinya dan teman-temannya dengan sebutan persahabatan. Tapi itu adalah zaman dimana aku belum bertemu denganmu.

Meskipun saat ini aku tidak pernah menggunakan kata “Sahabat” namun kehidupan ini telah mendeskripskan semuanya. Banyak yang sudah dilalui, dan itu telah membuktikan bahwa kata sahabat itu ada dan pernah ada dalam hidupku. Kehadiranmu dalam hidupku membuktikan bahwa aku membutuhkan teman yang bisa kusebut sahabat. Sahabat yang betul-betul seorang sahabat.

Bagiku defenisi sahabat itu begitu meyakinkanku bahwa untuk mendapatkanya begitu sulit. Mungkin itulah sebabnya mengapa aku sulit meyakinkan diriku tentang adannya sahabat dalam hidup ini. tapi sekali lagi. Itu dulu. Sekarang semuannya sudah berubah. Engkau datang dan sampai sekarang masih selalu ada untuk keseharianku. Dan itulah yang kusebut sahabat. Dimana disaat engkau masih berperan dalam ceritaku meskipun engkau tau kelebihan, kekurangan, baik dan jahatnya diriku.

………………Be in my side, and I will be in your side…………

Di BEM STKIP BBG
00.15 WIB
sambil dengar lagu bintere2 ckckckc

Leave a Reply

