Pengasih Dan Penyayang

ImageHidup penuh dengan misteri baik itu didalam alur cerita hidup itu sendiri atau juga cerita tentang kenikmatan dan rizki yang didapat. Hidupku Seiring dengan berjalannya waktu, aku menemukan sebuah jalan yang tak pernah terpikirkan olehku dulunya. Aku sekarang berada dipuncak dimana aku sendiri begitu suka dengan semua ini tapi itulah hidup yang sering disebut penuh dengan misteri oleh manusia. Apapun niat itu, pastinya Allah swt sudah mempunyai niat yang terlebih indah untuk kita sendiri. Cita-cita yang Allah perbolehkan kita miliki adalah pemandu saja, pemandu supaya kita mempunyai arah tujuan dan tidak berputus asa. Kendatipun seseorang tampa cita-cita tetap saja dia masih bisa hidup dan mendapatkan rizki yang diberikan oleh Allah swt. 

Bagi manusia Rizki dan kenikmatan yang diberikan adalah rahasia Allah Swt oleh karena itu tidak ada alasan bagi hambanya untuk takut menghadapi hidup. Allah maha pengasih dan itu artinya Allah tidak akan pernah membiarkan kita “lapar” selama kita masih mau berusaha dan mengikuti jalannya. Dan Allah juga maha penyayang sehingga Allah hanya akan memberikan kita sesuatu jika sesuatu itu adalah yang terbaik bagi kita, walaupun Rizki dan Kenikmatan ditentukan oleh Allah, tapi Allah mempunyai “clue” yang menggambarkan seberapa banyak seseorang itu akan mendapatkan kenikmatan dan rizki. Tanda itu begitu simple Allah gambarkan didalam Alquran, karena Allah ingin setiap muslim mengerti akan hal ini. Hal dimana jika kita mampu bersyukur dalam aplikasi kehidupan kita (bukan hanya ucapan) Allah berjanji akan melipat gandakan kenikmatan yang diberikanNya.

Bagi kita bersukur tidaklah terlalu sulit karena kita sudah mengetahui dan mempercayai Tuhan kita. Sehingga dengan mudah kita berterima kasih melalui kontak doa dan keseharian kita dihadapannya sehingga kita bisa mendapatkan Surganya.

Amin yarabbal Alamin
Habis Subuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s