Aku Seperti Alien di Duniaku Sendiri

aku seperti alien

Aku tak tau harus melakukan apa. Apakah aku harus berteriak ditengah gelapnya malam atau aku harus berlari menjauh dari rasa bosan ini. Aku tak mengerti dengan semua ini. Jika aku tetap disini dan menunggu pagi datang.

Terkadang malam terasa begitu singkat. Dan terkadang begitu panjang. Malam ini aku begitu mengharapkan matahari terbit lebih cepat dari biasanya, sehingga aku tidak butuh apapun dan siapapun menemaniku melewati malam ini. Aku berharap ketika kukedipkan mataku aku akan tersadar disaat matahari telah terbit dan memulai hari yang baru. Kumohon ya Allah jadikanlah malam ini terasa singkat bagiku.

Aku membutuhkan seseorang sehingga malam yang panjang ini terasa singkat sampai saatnya aku melihat matahari lagi di esok hari. Andai aku bisa menjadi orang lain dalam sekejap saja akan kugunakan diriku yang lainnya untuk menghibur diriku yang satu lagi. Akan ku ajak diriku yang satu lagi untuk tertawa dan bercerita sepuas mungkin sehingga malam ini akan terasa singkat dan berlalu dengan cepat.

Tapi sekarang aku berada dibawah tiang setinggi 6 meter ini, menikmati malam yang sama sekali tidak indah bagiku. Aku merasa malam ini adalah puncak dimana aku merasakan kesendirian yang sangat. Aku merasa seolah-olah aku berada diplanet lain yang mana tak ada seorang pun disana yang kukenal. Aku merasa bahwa aku adalah alien.

Leave a Reply

