Dengar Paduan Suara Getsempena

Paduan suara Getsempena

paduan Suara Getsempena

Lama-lama didengar indah juga jika sebuah lagu dinyanyikan secara beramai ramai atau juga sering disebut Paduan suaru. Lagu semakin terasa berenergic dan mempunyai penghayatan yang dalam. Lagu yang dulu sama sekali tidak kusuka tampaknya akan masuk kedalam katagori lagu favorit ku jika dinyaynyikan oleh Tim Paduan Suara Getsempena Banda Aceh. Gaya mereka menyayikan lagu Geisha dan Lagu hits lainnya sangatlah klasik serasa lebih cocok jika lagu ini dinyayikan secara bersamaan oleh mereka dari pada artis aslinya sendiri hehe. (lebai buanget ya)

Tapi begitulah. Secara teknis saya dengan senang hati mengakui bahwa mereka tampak sangat mengagumkan dengan menyayikan lagu-lagu itu, apa lagi pas nyampe lagu Aceh Loen Sayang, wah favorite gue banget nieh, tapi sayang lagu Aceh Loen Sayang versi mereka belum di liris, hehehe kalo direkam dan diliris aku akan jadi orang yang pertama yang membeli kasetnya. (kalo ga sanggup beli yang asli beli yang bajakan juga ga papa)

Tapi apa yang saya utarakan ini betul-betul datang dari hati yang paling dalam. Suara mereka saling menutupi satu sama lain, suara yang merdu tidak terdengar terlalu mencolok, suara yang amburadul juga terdengar indah. Sewaktu aku menuliskan tulisan kekaguman ini, saat itu mereka sedang menyanyikan Mars STKIP BBG Banda Aceh. Wahhhh energic banget tau! Rasannya jika mereka menyanyi lagu host di tempat yang diizinkan joget kayak Zaskia pakai Goyang Itik, aku akan tersetrum dan tersihir untuk joged dengan gaya Itik (hahah Zaskia Itik buangettt)

Good Job Guys
Suara Kalian Merdu kok kalo bareng2 heheh
your lovely Friend
13.56 28-50-2013
Mulyadi Syahputra
menulis sambil melamun mendengar lagu mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s