Hari ini Begitu Indah

ImageHari ini begitu cerah. Terik matahari yang tidak terlalu menyengat dan tiupan angin yang berhembus begitu pelan dan meneduhkan. Aku disini duduk sendiri menanti seseorang. Aku membayangkan hari ini tidak begitu sendu namun sangat menyenangkan. Orang-orang disini tampak begitu bahagia. Ada yang tertawa bersama teman-teman, kaknu yang lagi makan jagung sambil tersenyum tak karuan, edi makan kacang rebus sambil lirik kanan lirik kiri, dan masih banyak mereka diluar sana yang bahagia dengan suasana hari ini. Sangat indah.

Ketika angin berhembus suara dedaunan sangat menghiburku. Mereka seolah menari mengikuti hembusan angin dan bernyanyi bersama. Hari ini adalah hari cerah yang kunantikan. Saat ini langit tampak biru, tak ada kabut dan tak banyak awan putih. Semuannya tampak sempurna. “Alhamdulillah” itulah seharusnya yang kita ucapkan saat ini.

Sekarang aku sudah berada di mushalla kampus dan sudah melaksanakan shalat zuhur. Air wuduk menyejukkan pikiranku dan karena shalat pikiranku terasa di refresh kembali. Mudah-muhana saja pikiranku sejernih ini disaat ujian final nanti,  supaya bisa dapat nilai yang super duper Great hahahhaha.

Aku  kehabisan kata untuk mengungkapkannya. Tapi apapun itu, yang ingin kusampaikan adalah. Hari ini begitu cerah dan aku menyukainnya.

Kantin kak Nu|Mushalla STKIP BBG
14.04 WIB
03 06 13

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s