Disaat Kita…?

ImageDisaat kita tertawa menikmati canda dan tawa
disisi bumi ini satu persatu ulama diambil oleh oleh Allah seperti janji Allah untuk mengangkat ilmu pengetahuan dari bumi menjelang datangnya kiamat. dan kita dengan mudah melupakannya

Disaat kita sibuk menumpuk harta,
disaat itu Allah sedang mengikis sedikit demi sedikit keprihatinan kita terhadap saudara yang membutuhkan seperti janji Allah untuk menghilangkan tali persaudaraan menjelang datangnya kiamat. dan kita mengabaikannya

Disaat kita sibuk mengikuti Trendi dan fashion yang mengubar aurat saat ini
disaat itu pikiran kita sedang dirubah dengan membiasakan yang salah dan menjadikan yang benar itu aneh seperti yang Rasul katakan kepada ummatnya tentang bagaimana cara Dajjal menyesatkan anak manusia sebelum hari kiamat, yaitu dengan menujukkan api yang sebenarnya air dan menunjukkan air yang berwujud api. dan kita mengikutinya.

Disaat kita melihat televisi dan membaca media cetak dimana Negara islam diserang dan dibantai oleh umat lainnya dengan dalih perdamaian ataupun yang lainnya.
disaat itu Allah sedang menunjukkan kepada kita bahwa hadist tentang akhir zaman dimana Islam bagaikan makanan diatas meja yang di hancurkan oleh umat lain dari setiap sudut pada saat menjelang kiamat datang itu telah terbukti sekarang. dan kita seakan berpaling darinya

Disaat kita sedang mencintai pola hidup kebarat-baratan tanpa peduli sesuai atau taidaknya kehidupan mereka dengan kehidupan yang islami.
disaat itu Allah sedang menunjukkan kepada kita bahwa tanda kiamat sudah datang yaitu dengan terbitnya matahari dari barat. dan kita masih belum tersadar olehnya.

Apakah kita harus mendengarkan tiupan sangkakala pertama disaat pintu taubat sudah ditutup supaya sadar bahwa kita akan menghadapi kiamat. waktu masih ada. mari kita perbanyak ibadah, mulai menjaga lidah, jalin silaturrahmi, perbaharui niat shadaqah, tutup aurat dengan kaffah (bukan membentuk tubuh), jauhi diri dari kelalalian shalat dan jauhi maksiat. karena jelas tanda-tanda besar (Qubra) dari kiamat sudah tampak jelas. masihkah kita menyangkal akan tanda-tanda ini.

sumber : semuacoretan.wordpress.com
setelah membaca lagi berita wafatnya salah satu Ulama Kharismatik Aceh (Seorang ulama kharismatik Aceh, Abon Mukhtar Teupin Raya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s