Tentang Kampus!! Seminar!!

images (1)Ini adalah tulisan pertama ku di blog ini mengenai kuliah. Dulu selain tentang kuliah ada 3 jenis katagori tulisan yang ada di blog ini. tulisan sedih, tulisan galau, nasehat untuk orang sedih dan orang galau. Eh emang apa bedanya ya?. Tapi kali ini aku akan mecoba menuliskan tulisan tentang kuliah dan keseharianku disini. Kedengaranya asik ya!! Tapi entah sempat entah enggak. Ah yang penting mah lanjut aja dulu, hasil mah kita lihat nanti.

Minggu ini adalah minggu dimana kami akan melaksanakan presentasi seminar proposal kami. Dan dalam minggu ini pula kami akan diantar untuk mengikuti PPL kesekolah-sekolah dimana kami ditugaskan. Hem tak ayal lagi dak dik dug terdengar suara jantungku tapi untungnya yang dengar cuman aku. Hehe ini orang yang udah ngerti semua atau aku nya yang gomblok ya? Hehe cengar cengir

Dan satu kebanggaan yang ada dalam hatiku adalah. Bagiku keberhasilanku bukanlah hanya mampu menyelesaikan kuliah dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (terdengar kayak proklamasi gitu) tapi juga berhasil menjaga keseluruhan teman-teman satu ruangan untuk menyelesaikan tugas akhir bersama. Dan walhasil kami berhasil membuktikannya. Ya walaupun masih di tahap awal. Keseluruhan kami dipanggil untuk presentasi seminar proposal secara bersamaan. Kan woowww banget!!. Makanya jadwal seminar kami selama 1 minggu hehe. Mulai dari hari Kamis sampai hari Rabu. Sangat lama ya. Tapi yakinlah semua bisa di handle dengan doa dan kerja sama kami. Ishh udah tampak rada-rada lebainya

By the way, aku sebetulnya belum mengenalkan mereka semua kepada kalian. Memang ga terlalu penting sih. Tapi siapa tau nanti kalian pingin minta tanda tangan sama mereka ya kan? Kan jadi penting cerita tentang mereka juga. Ah tapi ya sudahlah. Nanti saja di lain waktu nanti akan ku kenalkan lah satu-satu jadi stay tune aja ya! Belagak penyiar dikit.

Camera 360Owh ya sekedar info kepada siapapun yang menganggap ini penting, bahwa sekarang persiapan untuk besok sudah di beli. Ada tadi utusan beberapa orang yang belanja pakai kendaraan ku dan sekarang udah nyampe belanjaannya tapi entah kenapa ada kotoran ayam yang melekat di body kendaraanku. Hemmm orang ni sebetulnya belanja ke kota atau ke kampung-kampung sih. Hedeh. Tapi okeylah hasilnya lumaya.

Itu aja dulu kayaknya. Mohon saran tentang tulisannya ya
jam 14.47 WIB
Mushalla Cut Meutia Banda Aceh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s