Jika Membutuhkan Seseorang

melamunKurasa semua tau bagaimana rasanya disaat anda sangat membutuhkan seseorang namun yang engkau punya hanya ruang hampa dan sederet album yang dimainkan di dalam kamarmu. kurasa juga semua tau bagaimana rasanya engkau merasa tak berguna bagi orang namun engkau sangat memerlukan mereka. kurasa juga semua pembaca tau bagaimana rasanya seolah berdiri dengan jutaan orang disekelilingmu namun tak ada satupun yang engkau kenal. kurasa semua kalian tau bagaimana menyedihkannya hidup seseorang yang mempunyai banyak orang namun tak mempunyai satupun dari mereka ketika dia sangat memerlukannya. kurasa semua tau rasanya dimana anda berada dalam titik jenuh hidup anda dan seolah akan memilih untuk berhenti hidup dalam kesunyian hidup. aku rasa semua kita tau rasanya bagaimana menjadi seseorang yang setiap harinya ditemani sunyinya kelam. jika seseorang bertanya kepadaku tentang semua itu maka aku akan jawab aku sedang merasakannya malam ini, dan aku tau semenjak malam ini jikalau rasanya membuat setiap insan tak mampu melakukan apapun.

Tak jelas malam ini apa yang aku rasakan. Tapi yang jelas aku sangat membutuhkan seseorang yang kuanggap layak untuk kubutuhkan disaat seperti ini. aku merasa ada yang salah dalam diriku karena setiap yang kulakukan aku hanya akan selalu terjerat dalam lamunanku sendiri. jika seseorang tau nama penyakit yang sedang kuderita ini tolong kirimi aku surat dan sebutkan apa obat dari penyakit ini.

Minggu, 27 April 2014

Didalam Kamar

2 thoughts on “Jika Membutuhkan Seseorang

  1. Dan akupun menjawab obat dri penyakit itu adlh” se2org “yg layak untuk bisa membuat kesunyian dan kesepianmu menjadi terobati dan di saat engkau membutuhkannya maka se2org tersebuat siap menghiburmu kpn saja kamu mau
    #maafkan dy yg tak bisa membuat hari2mu bewarna seperti layaknya engakau yg pantas untuk merasakan kebahagiaan di setiap hari2 mu🙂

Leave a Reply

