Kreteria Memilih Pasangan Versi Saya

romantisSebelumnya saya menegaskan kalau ini hanya versi saya. Jadi jangan heran jika banyak orang yang tidak setuju dengan tulisan ini.

Saya Senang sekali melihat wanita yang sayang kepada anak kecil meskipun itu bukan anaknya. Karena itu menandakan bahwa dia adalah calon ibu yang baik. Yah memang sih ga ada teori yang valid yang bilang kalau wanita yang sayang kepada anak-anak adalah jaminan bahwa dia akan mampu merawat anaknya dengan baik. Ini hanya perasaan saja. Tapi kayaknya juga banyak orang yang setuju dengan pernyataan saya. Silahkan yang ga setuju nanti di komen.

Karena persepsi saya tentang perempuan berbeda. Jadi hal yang pertama yang saya lihat dari seorang wanita adalah, apakah dia suka anak-anak atau tidak. Yah memang disamping ada hal yang penting yang Rasulullah anjurkan dalam memilih pasangan hidup. Hehehe. Jadi kriteria ini kayak kreteria tambahan yang menyatu dengan kepribadian. Hahahaha😀 (GagalMenjadiIlmiah)

Terus bagaimana cara mengetahui kalau seorang wanita itu suka anak-anak atau tidak. Hal ini mungkin mudah diperhatikan jika ada anak-anak didekatnya, lihat saja apakah dia akan semakin ceria dan tertarik untuk mendekati anak tersebut, kalo ia berarti ia adalah orang yang tepat. Tapi jika anak-anak tidak ada disekitarnya maka akan semakin sulit untuk menilainya. Tapi menurut saya cukup lihat saja perangainya (itu sih versi saya) karena perangai yang lembut biasanya orangnya penyayang. Heheheh

Ini bukanlah saran atau anjuran kepada siapapun karena memang tidak ada orang yang sebelumnya memastikan kalau perempuan yang suka anak-anak cocok untuk menjadi pasangan hidup. Kalau teori itu ada, maka kita bisa bayangkan berapa banyak perempuan yang tidak suka dengan anak-anak bakalan tidak mempunyai pasangan. Oleh karena itu. Jangan terus sinis melihat perempuan yang tidak suka anak-anak, karena tidak suka anak-anak bukan berarti dia tidak sayang kepada keluarga dan anak-anaknya kelak.

Ini hanya sekedar tulisan tentang cara saya melihat perempuan selain kreteria yang dianjurkan oleh Rasulullah yang mengajurkan para pemuda untuk memilih pasangannya melalui empat kreteria, yaitu Agamannya, Keturunannya, Hartanya dan satu lagi lupa. Hehe pokoknya gitu deh.

Itu aja ya…

Dikontrakanbaru
21.59 | 04.08.2014
Ga tau mau tulis apa….😀

Leave a Reply

