Virus shortcut, Damn!

imagesSaya tidak akan berbicara secara teknik kali in mengenai virus ini, apa yang virus ini lakukan, bagaimana dia masuk ke sebuah sistem atau bagaimana cara mengatasi virus ini. Tapi Kali ini saya akan berbicara betapa kesalnya saya dengan virus ini. Sampai detik ini jika sekiranya saya tau pembuat virus ini dan dia berada disini, maka akan saya datangi dia sambil bilang “betapa berdosanya kamu telah merusak begitu banyak gadget orang”. Tapi masalahnya dia tidak berada disini. Jadi ya diem aja lah.

Gara-gara virus ini, mood hilang. Jadi yang kena efeknya maaf ya. Hehe. Virus ini memang sangat buat saya kesal. Bagaimana tidak, ini sudah ke empat kalinya gadget saya terinfeksi virus ini. Dan karena kebodohan saya tentang virus maka solusi yang saya buat cuman dua antara instal ulang, format ulang atau apapun lah namannya atau solusi yang kedua yaitu buang dan ganti baru. Kan kurang ajar tuh virus.

Dari sebegitu banyak virus yang pernah saya tau, virus ini yang efeknya tampak begitu cepat. Akan keluar semacam folder-folder shortcut yang ga jelas dan mengacaukan file penting dalamnya. What the F***. Bagi saya jika virus hanya menduplikasi file atau menghapus file itu tidak apa-apa. Asal jangan lah kayak virus yang satu ini, bisanya merusak file registrasy. Damn!

Dan lebih anehnya lagi, virus ini secara tiba-tiba kayak jilangkung datang tak di undang gitu. Siapa yang ga kesel coba?.  Itu kayak kita lagi duduk santai terus ada orang tiba-tiba ngetok kepala kita. Kan siapa yang ga ESMOSI coba.

Mengatasinya kita hanya perlu anti virus ya begitu lah kata mereka. Tapi buktinya AVG yang setiap tiga hari saya update sekali tetap saja masih kecolongan sama virus ini. Solusinya kayaknya cuman satu. Setelah beli Gadget baru. Anda jangan koneksikan gadget anda dengan gadget orang lain. Hehhehehehehehehe #solusiGenius

DiRUmah | MemoriRusak😦
Rabu, 24 September 2014
Palaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk

2 thoughts on “Virus shortcut, Damn!

Leave a Reply

