JKW naikan BBM. REAKSI SAYA BIASA AJA TUH.

Untitled-bkjjjREAKSI SAYA BIASA AJA KETIKA JKW NAIKKAN HARGA BBM DI INDONESIA melebihi harga rata-rata minyak dunia, ya reaksi saya biasa aja karena kan cuman 2rb naiknya walaupun di perdesaan orang-orang dari kalangan menengah kebawah mati-matian hanya untuk mencari dua ribu itu. (pe’ak)

REAKSI SAYA BIASA AJA SAAT JKW NAIKKAN HARGA BBM DI INDONESIA saat indonesia dihadapkan dengan permasalahan kemiskinan. toh cuman dua ribu kan, biasanya aja kita ngehabiskan uang berpuluh-puluh ribu hanya untuk berdiam diri di cafe ya walaupun harga bbmnya nanti berpengaruh terhadap harga semua bahan pokok masyarakat. JANGAN LIHAT PENGARUH TERHADAP BARANG LAIN DUNK. Lihat harganya aja biar kita ga merasa terbeban dengan naiknya BBM. (genius)

REAKSI SAYA BIASA AJA TUH SAAT JKW NAIKKAN HARGA BBM DI INDONESIA disaat kita sendang merusaha mengembangkan usaha kecil menengah. Toh kan apesnya sama masyarakat yang nanti berusaha mencari nafkah, biar saja nanti usaha yang lagi dia bangun mentok dan ga berkembang karena harus memperbesar modal. Walaupun nanti mereka kekurangan pembeli karena daya beli masyarakat berkurang saya tetap biasa saja. Toh kan itu masyarakat yang lagi berusaha mencari nafkah. Kita kan lain (seolah kita bukan masyarakat)

SAYA BIASA AJA TUH MAU BBM NAIK disaat kita (indonesia) mempersiapkan diri untuk menghadapi ASEAN ECONOMIC COMMUNITY tahun 2015 mendatang. Toh kalau Produk indonesia kalah bersaing karena faktor harga maupun faktor kualitas yang tidak mampu masyarakat tingkatkan dengan maksimal karena kurangnya uang yang bisa disimpan sebagai modal, tetap saja ada produk luar yang lebih bagus nanti dengan harga yang minim. Yang penting kan saya bisa beli. (Cinta Produk Luar Negeri <3)

SAYA JUGA BIASA AJA TUH SAAT JKW NAIKKAN HARGA BBM saat indonesia mengalami keterpurukan ekonomi, toh kan kita punya “kartu sakti” walaupun kartu itu ga bisa kepake waktu beli cabe merah yang harganya terus melonjak, yang penting ada lah kartu itu sebagai pegangan. Nanti kalau sakit pake kartu itu untuk berobat ya walaupun sebelumnya kita sudah punya kartu sejenisnya untuk itu. Terus kartu itu nanti kalau untuk pendidikan bisa berguna walaupun kita dulu punya kebijaksanaan yang sama, tapi kan beda. Dulu ga ada kartu, sekarang ada kartu. (yang penting ada kartu)

#Seolah Mahasiswa Sospol yang hampir drop out ngomong.

Selasa, 18 November 2014
DownTownCoofee.
ApaPeduliGue.com
hahahahahhahahahahahhahahahhahahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s