Untuk yang mencoba menjatuhkan ku.

thankyouSering kita berterima kasih kepada orang yang membantuk kita. Kita juga berbuat baik kepada orang yang menolong kita, kepada orang yang memberikan nasehat kepada kita. Semua itu kita lakukan karena memang kita merasa keberadaan mereka sangatlah membantuk kita disaat diterpa badai cobaan. Terlebih lagi kepada mereka yang selalu berada disamping kita. Rasanya mereka adalah malaikat berwujud manusia yang Allah kirimkan kebumi untuk kita.

Namun jangan heran. Terkadang banyak manusia yang bahkan lupa berterima kasih kepada orang yang telah membantunya. Mereka yang lupa berterima kasih atau dengan sengaja tidak mau berterima kasih adalah mereka yang sombong. Mereka menganggap merekalah terkuat, terpintar, terkaya atau kata-kata hyperbola lainnya. Tapi mereka lupa bahwa mereka juga sangatlah kecil sama seperti manusia lainnya yang pada masanya akan mendapatkan ujian juga layaknya yang lain.

Yang terakhir adalah mereka yang berterima kasih kepada mereka yang mensupport mereka dan bahkan mereka berterima kasih kepada mereka yang mencoba menjatuhkan mereka. Mereka adalah orang yang mengerti betul bahwa setiap segala sesuatu yang diberikan oleh Allah termasuk ujian pastilah mempunyai tujuan tersendiri. Jika orang yang membantu kita mempunyai tujuan yang baik tentulah orang yang menjatuhkan kita juga mempunyai tujuan yang tak kalah baiknya. Oleh karena itu kita patut juga bersyukur kepada mereka.

Contoh nya saja. Andai kata tidak ada orang yang mencoba untuk menjatuhkan kita maka tidak akan mungkin kita tau siapa yang akan terus mensupport kita disaat kita bangkit ataupun terjatuh. Itu adalah salah satu hikmah keberadaan mereka yang mencoba menjatuhkan kita. Dan saya yakin masih banyak lagi keuntungan dengan keberadaan orang yang menjatuhkan kita tersebut. Oleh karena itu kita patut bersyukur kepada Allah karena telah mengirimkan mereka kepada kita serta berterima kasih kepada orang tersebut.

Oleh karena itu. Disini saya ingin menuliskan ucapan terima kasih kepada mereka yang telah setia berada disamping saya dengan kondisi apapun saya saat itu dan mereka yang telah mencoba menjatuhkan saya disetiap kesempatannya.

Terima kasih kepada orang yang mensupport saya dalam melakukan hal yang menurut saya benar. Dan juga sebuah terima kasih yang tak kalah besarnya saya haturkan kepada orang yang selama ini berusaha menjatuhkan saya. Saya yakin kedua orang ini mempunyai peran yang berbeda-beda dalam kehidupan saya. Orang yang mensupport saya merekalah orang yang terus membantu saya untuk bangkit disetiap kali saya terjatuh. Mereka mempunyai peran yang sangat penting dalam kehidupan saya. Tanpa mereka rasanya akan terasa sulit untuk menjalani hidup ini. begitu juga dengan mereka yang berusaha menjatuhkan saya. Terima kasih telah mencoba untuk membuat diri ini terpuruk karena dengan adanya keterpurukan dalam diri maka saya semakin sadar bahwa hidup tidak seindah film yang diputar di layar kaca atau cerita ftv yang disiarkan setiap sore di Televisi itu.

One4AllCoffee.
20.13 Sabtu 23 Mei 2015
Untuk mereka yang berkomentar di belakang ttg sesuatu yang tidak benar.

Leave a Reply

